Kapolres Gresik Berserta Jajarannya Melaksanakan Commander Wish di Simpang 4 GNI

Gresik, JA-Pos News – Tiada hari tanpa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Seperti yang dilaksanakan Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro SH. SIK. MSi. Nampak jelas anggota Kepolisian berpangkat melati dua di pundak ini selalu aktif dalam melaksanakan kegiatan Commander Wish dan peduli pada masyarakat Kabupaten Gresik, Senin (29/7/2019).

Di sekitar Simpang 4 GNI Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro SH. SIK. MSi. berserta jajarannya dan Pers Lalu Lintas telah melaksanakan Gakturlalin (Penegakan dan pengaturan Lalu Lintas).

Khususnya pengguna jalan kendaraan roda dua (R2) agar lebih safety untuk mengklik tali helm dan tidak melanggar peraturan lalu lintas.

Kapolres Gresik berserta Wakapolres dan anggota Satlantas Polres Gresik, selain mengatur arus lalu lintas, ia juga menghimbau kepada para pengguna jalan untuk tetap tertib dan mematuhi segala aturan lalu lintas yang berlaku demi kelancaran dan keselamatan bersama. Tak hanya itu AKBP Wahyu Sri Bintoro SH. SIK. MSi. juga melakukan aksi saling sapa dan dialog dengan tukang becak disekitar Simpang 4 GNI Gresik.

”Kepada pengguna jalan khususnya kendaraan roda dua (R2) yang melanggar lalu lintas menjadi sebuah pelajaran untuk di berikan teguran agar tidak terulang lagi.” Tutur AKBP Wahyu S Bintoro.

Untuk memberi rasa aman dan nyaman Kapolres Gresik mengatakan, bahwa kegiatan pelayanan hari ini merupakan aplikasi nyata dilapangan terhadap motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam segala situasi dan kondisi demi memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara, paparnya. (Firman/Erik)

Editor : Eko Hidayat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *