PKL Pasar Seng Giri Gajah Berlibur di Hari Raya Idul Adha

331 views

Gresik, JA-Pos News – Masyarakat Gresik yang berada di wilayah permukiman kota para wali, yang lebih dikenal dengan makam Kanjeng Sunan Giri berlibur menikmati suasana rekreasi.

Tentunya, Warga Jalan Giri Gajah, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, yang memiliki stand untuk Pedagang Kaki Lima (PKL) berlibur ke tempat wisata water park Malang Batu, Rabu (14/8/2019).

Rombongan dari PKL Pasar Seng Giri di ikuti sekitar 50 orang. Tentunya khusus orang tua dan sanak family, dalam rangka berlibur sekaligus menyambut hari raya idul Adha.

Acara rekreasi tersebut yang diagendakan oleh ketua panitia Ismatul Izzah bertujuan ke tempat pariwisata, Selecta dan Alun-alun Batu Malang hingga ke tempat wisata Kebun Kurma Pasuruan sekaligus ke penginapan Vila Selebrities dan terakhir menuju ke Masjid Cheng Hoo Pandaan.

“Menurut salah satu rombongan pariwisata Pasar Seng Giri dikenal dengan panggilan akrabnya Dita menyampaikan, “Alhamdulillah dengan adanya rekreasi seperti ini terlihat bahagia menikmati hari libur,” paparnya

Masih kata Dita, saya berharap untuk warga Pasar Seng bisa kompak supaya tiap tahunnya bisa mengadakan kembali, supaya bisa di kenang dan menghibur sanak family,” imbuhnya.

Menurut Ismatul Izzah selaku ketua panitia mengatakan, momentum seperti ini merupakan suatu yang sangat indah untuk di kenang, karena hari ini tepat di hari Raya Idul Adha sekaligus saling berma’af – ma’afan dan supaya bisa di kenang,” pungkasnya.

Sekira pukul 20.25 Wib dari masjid Cheng Hoo Pasuruan, rombongan warga pasar seng kembali pulang dan membacakan do’a bersama – sama agar selamat sampai tujuan, tepat pukul 22.25 Wib sampai di lokasi Jalan Raya Sunan Giri.

(Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *