"KITA SEMUA BERSAUDARA" Polisi dan TNI Cangkrukan Bersama Mahasiswa Papua di Gresik

Gresik, JA-Pos News – Kapolres Gresik AKBP. Wahyu Sri Bintoro SH, SIK, M.Si melaksanakan cangkrukan bersama Mahasiswa Papua, BEM, Ormek dan Ormas Kabupaten Gresik dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk serta menjalin silaturrahim dengan semua elemen. “Karna Kita Semua Bersaudara.” Rabu (21/08/2019).

Dengan dilaksanakan acara cangkrukan bersama Mahasiswa Papua, tepat pukul 20.00 WIB yang bertempat di Cafe Luminous Jalan Awikoen Tirta 03 Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik Jawa Timur, yang di hadiri oleh Kapolres Gresik AKBP. Wahyu Sri Bintoro SH, SIK, M.Si dan Komandan Kodim 0817 Kabupaten Gresik Letkol Inf. Budi Handoko S.Sos serta beberapa jajaran Polres Gresik serta para mahasiswa UISI dan SISI.

Sambutan dari Komandan Kodim 0817 Kabupaten Gresik Letkol Inf. Budi Handoko S.Sos, “Saya ucapan terima kasih kepada Kapolres Gresik untuk undangannya dan saya bisa bertatap muka dengan adik adik mahasiswa terutama yang dari papua.” Tadi dari adik adik HMI bertekad untuk tetap sama-sama menjaga kebersamaan dan keutuhan NKRI tanpa membedakan RAS.

“saya yakin dan percaya kalau kita bersatu tidak ada kelompok manapun yang bisa menggoyangkan bangsa Indonesia yang kita cintai ini.” Kata Letkol Inf. Budi.

Siapapun yang belajar dan bekerja di Gresik harus kita amankan bersama TNI, Polri dan Pemkab, marilah kita belajar dari persatuan dan kesatuan bangsa untuk selalu menjaga keutuhan NKRI.

Saya mengajak kepada semua adik adik mahasiswa dan seluruh ormas untuk selalu bersatu merawat kebhinekaan agar tetap utuh karena NKRI harga mati. Semoga dengan semangat “TOGETHER WE CAN DO THE BEST” InsyaAllah kita selalu diberikan pelindungan oleh Allah stwt. Dalam setiap pengabdian kita.” Pungkas Kapolres Gresik AKBP Wahyu.(Firmansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *