Tim Relawan Penggiat Anti Narkoba Mewujudkan Gresik Resik Dari Narkoba

Gresik, Ja-Pos – News, Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia Ke- 74 masyarakat desa randuagung melaksanakan gerakan jalan sehat atau yang disebut jantung sehat. Minggu (01/09/2019)

Gerakan jalan sehat tersebut dengan kebersamaan gelar momentum, dari Tim relawan atau penggiat anti Narkoba Gresik, melalui Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) telah mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Gresik guna STOP Narkoba.

Momentum untuk menggelorakan semangat STOP Narkoba yang dilaksanakan di halaman balai desa randuagung dan di ikuti oleh 1,000 perserta dari kalangan masyarakat, beserta perangkat desa, yang hadiri penggiat Anti Narkoba yakni Djumadi, Devan Gunawan, SE, dan Rizki Agung Nugraha,A.Md. bagian anggota BNNK Gresik.

Dengan adanya sosialisi serentak tentang bahanya penggunaan Narkoba pasif maupun aktif yang sudah kecanduan. Dalam hal ini pihak BNNK dan di bantu oleh penggiat relawan Anti Narkoba akan selalu Siap untuk membantu merehabilitasi pasien pecandu narkoba hingga sembuh .” Tegas Devan Gunawan

Penggiat anti narkoba yang dibentuk oleh BNNK Gresik, ikut berpartisipasi memberikan informasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan peredaran Gelap Narkoba serta bersolidaritas untuk membagikan stiker *Stop Narkoba* kepada peserta Jalan Sehat.

“Untuk harapan kedepannya, bagi generasi pemuda agar bisa berfikir yang lebih positif dalam kiprahnya untuk memeranggi bahaya narkoba di wilayah Kabupaten Gresik, sebagai mana yang dikenal kota wali, supaya menjauhi Narkoba yang bisa merusak masa depanya .” Pungkas Penggiat Anti Narkoba Devan.(Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *