"JOGO JATIM INDONESIA DAMAI" Giat Sehari Kapolda Jatim Bersama Netizen

Surabaya, Ja-Pos – News, Kegiatan dalam bidang kehumasan yang diselenggarakan Bidhumas Polda Jatim, guna jalin silaturahmi bersama warga net dan kepolisian, tepat pada hari Senin 13 September 2019 Pukul 08.00 sampai dengan selesai, tempat di gedung Mahameru Polda jatim.

Dalam giat tersebut di hadiri oleh Kapolda jatim Irjenpol Drs. Luki Hermawan, MSi. serta PJU Polda Jatim dan juga dari Ksb humas sejajaran Jatim, Operator CT sejajaran Jatim, Netizen masing – masing polres 20 se-Jatim, dan 6 Awak media elektronik, cetak baik dari online.

Ditambah lagi kehadiran dari Polres Gresik AKP Hasym Ashari (Kasubag Humas) dan para Netizen, tentunya Hendy Abi Isman selaku Netizen di Kabupaten Gresik yang menghadiri acara Jogo Jawa Timur Indonesia Damai.

Awal semula acara yang di sambut Kapolda Jatim Irjenpol Drs. Luki Hermawan, MSi. Sebagai ucapan terimakasih dari Kapolda bahwa pemilu 2019 berjalan dengan damai dan tidak lepas dari netizen, dalam peran didunia medsos atau di dunia maya. Selasa (17/9)

Apresiasi untuk Polda Jatim yang bisa mewarnai indonesia dalam ciptakan Kamtibmas yang kondusif. Di Rencakan ada kegiatan yang akan diadakan lagi, lebih besar yaitu 5000 netizen di Grand City Surabaya, dilanjut acara Aspresiasi tersebut, ditambahkan dengan yel yel netizen “No Sara, No Hoaks, No ujaran kebencian.” Ujar salah satu Netizen

Dengan dilanjutnya acara ceramah Kehumasan yang dipimpin Suko Widodo, salah satunya dosen Unair (pakar indormatika). Pembahasan tentang Masalah terbagi di dunia Nyata dan Maya. Gunakan medsos dengan bijak dan nyata tanpa Hoaks dan ujaran kebencian, perlu dukungan Netizen dalam sosialisasi berita positif dan tangkal berita negatif sebagai mitra Kepolisian. Ingatkan bahwa dalam posting berita yang tersebar di medsos akan terekam dalam jejak digital guna menjaring pelaku hoaks.” Tegasnya. (Fir/Arik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *