Final Turnamen Bola Voly Bolo Cup III Dalam Rangka HUT RI ke 74

Gresik, Ja-Pos – News, Pertandingan bola voly Final Turnamen Cup III di laga Extrim begitu sangat meriah oleh dukunggan paraTim, sehingga Polsek Ujungpangkah menjanga demi ke amanan dalam laga Extrim bola voly tersebut.

Senin (30/9/2019). pertandingan bola voly dengan laga Extrim Final Turnamen Cup lll yang di selenggarakan dilapanggan Desa Bolo Kecamatan Ujungpangkah. Dalam Rangka memeriahkan HUT RI Ke-74.

Dari beberapa jajaran Polsek Ujungpangkah yang mengantisipasi dalam laga Extrim Final Turnamen Cup III, Kapolsek Ujungpangkah Iptu. Sujito SH dan Wakapolsek Ujungpangkah Ipda. Teguh Santoso SH, Bripka Yoanes Kasihumas Polsek Ujungpangkah, serta Iptu Sahroni Wakapolsek Sidayu dan juga ditambah dari Polsek Ujungpangkah (11) Personil, Polsek Panceng (5) Personil, Polsek Sidayu (4) Personil, Polsek Dukun (5) Personil, Koramil Ujungpangkah (5) Pers dan dari Satpol PP (5) Pers, Linmas Ds. Bolo (15) Personil.

Dalam pertandingan Final Turnamen Cup III bola voly, begitu ramai sporternya dengan total keselurahan 1.500 penonton, dengan teriakan dari para seporter sehingga di laga pertandingan tersebut lebih semangat untuk para Tim,

Diajang puncak Final Turnamen Cup III bola voly dalam laga Extri yang pertama bertanding diantara Tim WARIA ALL STAR VS PANITIA BOLO CUP III 2019 dan dilanjut pertandingan Grend Final yang ke dua yakni SARAH VS MVP.

Hingga pukul 24.00 pertandingan sehingga selesai tuntas dengan score 1 : 3 diantara Tim SERAH PANCENG GRESIK VS MVP MBELUT PANCENG GRESIK dan di lanjut penyerahan Piala Final Turnamen Cup III bola voly oleh
Iptu Sujito SH kepada Juara 1 dan 2 juara3 dan 4 juara bersama. Serah Vs MVP Mbelut keduanya dari kecamatan panceng

Sehingga dalam Final Turnamen Cup III tersebut selama kegiatan berlansung dengan berjalan lancar aman dan kondusif.” Pungkas Kapolsek Ujungpangkah Iptu Sujito SH.(Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *