MAHASISWA GRESIK NUSANTARA HEARING BERSAMA PIMPINAN DPRD GRESIK SAMPAIKAN TUNTUTAN DAN GAGASAN

Gresik,JA-Pos News, (30/9)Senin siang, Ketua DPRD Gresik beserta wakil ketua menerima audensi dari perwakilan Mahasiswa yang tergabung dalam Gresik Nusantara atau yang disebut dengan singkatan MGN.

Dimana ketua MGN (mahasiswa gresik nusantara) bernama Sri kurnia abadi pradana atau yang panggilan akrabnya Danang, MGN itu merupakan wadah anak gresik yang berkuliah diluar kota Gresik maupun yang ada didalam kota Gresik sendiri.

Mereka datang ke DPRD menyampaikan aspirasi, pandangan serta gagasan yang mendorong DPRD untuk betul-betul sebagai kontrol pemerintahan demi kemajuan masyarakat kabupaten Gresik.

Polemik yang berkembang dipusat akhir-akhir ini atas penolakan RUU, menjadikan bahasan pokok hearing yang dilakukan Danang bersama kawan-kawan.

Apakah pro atau menolak RUU yang dianggap bermasalah sempat terucap ketika Danang menanyakan kepada pimpinan dewan kab.Gresik

Sedangkan secara administratif tuntutan mahasiswa yang dalam minggu-minggu kemarin sudah kami proses ke pusat yakni DPR RI .”Kata Aslahul alif dalam kesempatan pertama menjawab pertanyaan MGN (Mahasiswa Gresik Nusantara)

Selanjutnya Mujid menambahÄ·an bahwa mahasiswa harus tetap kritis, tetap sesuai dengan mekanisme apa yang disuarakan demi kepentingan masyarakat khususnya kab.Gresik ini dan kami selalu merespon baik setiap aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada kita selaku DPRD.”terangnya

Dan ketua DPRD Gresik dalam hal ini Fandi akhmad yani berharap 2 hal kepada MGN antara lain:
1.-Kecintaan daerah
2.-Amati setiap Raperda yang dikeluarkan DPRD gresik (kritik & saran) itu-lah yang menjadi harapan kita MGN dikab.Gresik. (iw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *