Antisipasi Tindak Kriminal, Polsek Tandes Gelar Giat Ops Cipta Kondisi Mandiri

Surabaya, Ja-Pos – News, Kapolsek Tandes Kompol Kusminto, SH berserta Jajaran, mengelar Ops Cipkon Mandiri (Operasi Cipta Kondisi) yang dikenal sebagai wilayah hukum. Sabtu (5/10) dari pukul 23:00 WIB hingga selesai pukul 24:00 WIB.

Dengan adanya cipkon mandiri yang dilaksanakan oleh polsek tandes surabaya, untuk mengantisipasi adanya 3C (curas, curat, curanmor) agar membuat masyarakat surabaya menjadi aman dan nyaman.

Gelar giat ops yang di pimpin oleh Kapolsek Tandes Kompol Kusminto, SH dan Ipda Edy Poerwanto berserta jajarannya, terlaksananya giat ops cipkon mandiri tersebut di jalan raya tandes depan toko ragam dan 17 personil yang ditugaskan.

Dalam kondisi gelar ops cipkon mandiri dengan sasaran diantara 3C (curas, curat, curanmor) dan senpi, handak, sajam serta narkoba dan barang berbahaya lainnya, melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan R2 (roda dua) dan R4 (roda empat).” Tegas kompol kusminto

Dari hasil giat ops cipkon mandiri kapolasek tandes Kompol kusminto, SH dan unit lantas berhasil menilang para pelanggar pengendara R2 baik R4 sebanyak 60 lembar surat tilang dan diantaranya BB (barang bukti) 2 unit sepeda motor yang tidak di lengkapi surat-surat kendaraan, STNK (surat tanda nomer kendaraan) sebanyak 50 lembar dan 10 buah SIM (surat izin mengemudi) yang tidak melengkapi dan yang melagar.

Kapolsek Tandes Kompol Kusminto, SH menegaskan dan memberikan arahan saat digelarnya giat cipkon mandiri terhadap para pengendara yang melangar baik yang melengkapinya, sehingga masyarakat yang penguna jalan tertib berlalulintas dan kota surabaya menjadi aman dan kondusif.”Pungkasnya.(Fir/Ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *