Giat Kapolsek Tandes Ikuti Upacara di SMPN 26 Surabaya

Surabaya, JA-Pos News – Sebagai wujud nyata Kepolisian Republik Indonesia dalam rangka pembinaan kedisiplinan di sekolah, Kapolsek Tandes, Kompol H. Kusminto S.H. di SMPN 26 di jalan Banjar Sugihan, Senin (07/10/2019).

Kegiatan ini dalam rangka Program Promoter yaitu pembinaan di tempat sekolah untuk menciptakan Kamtibmas dan memupuk kedisiplinan sedini mungkin bagi peserta didik.

SMPN juga mengadakan lomba LSS tingkat nasional dan tinggal menunggu hasil dan harapan guru dan siswa mari kita doakan semoga memperoleh hasil yg terbaik untuk SMPN 26 khususnya.

Dihadapan para siswa siswi yang didamping gurunya, Kompol H. Kusminto SH. memberikan pesan dan himbauan ketertiban di masyarakat kepada peserta upacara.

“Belajarlah menghargai waktu, karena waktu tidak akan mungkin berputar kembali, mulai sekarang tanamkan sikap disiplin dalam hal apapun, kelak adik-adik semua pasti akan merasakan hasil dari kedisiplinan kalian,” ujar Kompol H. Kusminto SH. saat memberikan amanatnya.

Ucapan terima kasih juga di haturkan kepada kepala sekolah yang telah menerima dan memberikan kesempatan kepada Kepolisian untuk lebih dekat dengan peserta didik di sekolah melalui upacara bendera.

H. Kusminto SH. juga meghimbau kepada anak didik untuk selalu mematuhi peraturan Lalu Lintas, bahaya Narkotika, Kenakalan Remaja dan anti Pancasila yang dapat memecah persatuan kesatuan NKRI.

Selain itu peserta didik juga dihimbau seyogyanya untuk tidak terpengaruh ikut ikutan demo menolak RUU yg dilakukan mahasiswa.

Dan bagi anak SMA dan SMPN 26 khususnya agar antisipasi tidak terpengaruh dari berita hoax dimedia sosial yang sekarang sudah sangat sering terjadi, karena dapat berdampak negatif.

“Gunakanlah medsos untuk belajar serta mencari ilmu, jangan mudah percaya dengan berita yang tidak jelas sumbernya,” pungkas dia. (Arik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *