Demi Ketertiban Dan Keselamatan Dijalan Raya, Polsek Tandes giat Gatur Lalin

Surabaya, JA-Pos News –Untuk menciptakan keamanan ketertiban kelancaran dan keselamatan di jalan raya, anggota unit Shabara bersama Anggota personil patroli lantas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya melaksanakan giat pantau pengaturan Lalin (lalu lintas) depan pertokoan dan kawasan lingkar Karangpoh Kecamatan Tandes, Kamis (17/10/2019) pukul 06.30 Wib.

Kapolsek Tandes Kompol H. Kusmanto SH mengatakan dengan Gatur Lalin di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas serta mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan pelajar, semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada dilapangan masyarakat juga merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktifitas.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Tandes dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang beraktifitas pagi hari serta para pelajar yang hendak berangkat ke sekolah,” tuturnya.

Kegiatan ini juga untuk meminimalisir pelanggaran peraturan lalu lintas jalan sehingga di harap dengan gatur pagi ini masyarakat mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, kecelakaan lalu lalu lintas terjadi diawali adanya pelanggaran oleh korban itu sendiri, “terang Kapolsek.”

Anggota Polsek Tandes melakukan pengaturan arus lalu lintas sekaligus membantu anak-anak sekolah yang akan berangkat ke sekolah, urainya. (Arik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *