Polsek Tandes Melakukan Giat Cipkon mandiri

Surabaya, JA-Pos  News, Satuan lalu lintas Polsek tandes menggelar razia rutin cipkon (cipta kondisi ) mandiri kendaraan bermotor, di jalan Raya Tandes kecamatan Tandes yang masih berada diwilayah hukum Polrestabes Surabaya setempat.

Dengan mengarah pelanggar ketertiban dalam berlalu lintas, kejahatan (3C) Curas, Curat, dan Curanmor, dan penyalahgunaan Narkotika, Polsek Tandes Surabaya gencar menggelar operasi (Cipkon) Cipta Kondisi Mandiri dengan kekuatan personil 12 personil dari jajaranya

Untuk Giat Cipkon mandiri yang di tingkatkan tersebut di jalan raya Tandes Surabaya, yang di pimpin T9 oleh AKP DIDIK SULISTYO S.H bersama T8 melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan, pengendara, dan barang bawaan pada kamis (17/10/2019)

Dalam kegiatan ini di dapatkan hasil pemeriksaan terhadap Roda 2 dan roda 4
Petugas melakukan tindak tilang berjumlah 45 lembar, dengan rincian barang bukti 40 STNK (surat tanda nomor kendaraan) dan 5 SIM (surat izin mengemudi).

Penindakan tilang diberikan kepada pelanggar lalu lintas Selama pelaksanaan giat cipta kondisi mandiri yang di tingkatkan. Sementara dalam pemeriksaan tidak diketemukan barang–barang yang mencurigakan seperti Sajam, Narkoba, dan Miras.

“Kompol H KUSMINTO S.H. selaku Kapolsek Tandes menjelaskan sementara dalam giat Razia cipta kondisi mandiri akan rutin dan terus menerus secara kontinew dengan harapan selain guna menjadikan pengendara agar tetap tertib dalam berlalu lintas dijalan raya, juga mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan,” ungkapnya.

Dan selama melakukan gelar giat Razia Cipkon mandiri berjalan dalam keadaan tertib aman dan terkendali, pungkasnya ” (Arik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *