DPRD GRESIK SAMPAIKAN 3 AGENDA KERJA DALAM KONFRENSI PRES

Gresik, JA-Pos News –Menjalin sinergisitas, Anggota dewan dan sekretariatan DPRD Kabupaten Gresik menggelar forum komunikasi bersama dengan awak media. Jumat (25/10).

Kegiatan tersebut dikemas dalam acara gathering dan didalam kegiatan tersebut keterbukaan informasi akan terbangun demi kepentingan Kabupaten Gresik kedepan.

Dalam agenda konfrensi pres antara anggota dewan dengan awak media dimana yang menjadi narasumber antara lain : Fandi Akhmad Yani (ketua DPRD), Achmad Nurhamim (wakil DPRD), Mujid Riduan (wakil DPRD), Jumanto (ketua komisi 1), Asrul (wakil komisi 2), Asroin (ketua komisi 3) dan Muhammad (ketua komisi 4).

Paparan rilis pres, Achmad nurhami (wakil DPRD) menyampaikan bahwa ada 3 hal yang perlu kita sampaikan dalam konfrensi pres kali ini yakni yang pertama, “Kami akan membuat format baru terkait pres rilis, dimana kami ingin memberikan ruang informasi yang disampaikan oleh alat kelengkapan dewan yang intinya sesuai Rapim (rapat pimpinan) bahwa nanti kita berikan rilis 1 minggu sekali sesuai komisi bergilir.” Ungkapnya.

“Yang kedua memfinalis tata tertib norma baru yang intinya masing-masing anggota bisa sidak secara personal kedapilnya masing-masing,” tambahnya.

Masih kata Achmad nurhamim, dibulan November besok, kita akan segera bahas R-APBD 2020 dan Perda inisiatif 2020, kita akan agendakan lain terkait sosial kemasyarakatan yang mana arti-nya kita ada sosialiasasi perda, publik hearing dan lain-lain, ini adalah bagian dari fungsi kami untuk menuntaskan beberapa kegiatan bersama eksekutif.” Terangnya. (Iwn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *