DPC PARTAI NASDEM GRESIK GELAR PEMAPARAN VISI-MISI BAKAL CALON BUPATI & WAKIL BUPATI GRESIK 2020.

Gresik, JA-Pos News, – DPC partai Nasdem kabupaten Gresik, Minggu (03 Nopember 2019)siang sekitar jam 13.00 wib sampai usai menggelar acara pemaparan visi-misi yang disampaikan oleh konstituen pendaftar calon bupati/wakil bupati 2020 mendatang.

Konstituen bakal calon bupati/wakil bupati yang hadir tersebut antara lain :
1. Tri Putro Utomo (Pengusaha)
2. Ahmad nadir (mantan ketua DPRD Gresik)
3. Ali Muchsin (aktivis buruh)
4. Muhammad Nuh
5. Ahmad Effendi noer

Dan 2 (dua) orang tidak hadir, menurut informasi panitia pelaksanaan bahwa :
1. Ahmad Nurhamim (ketuai partai Golkar Gresik sekaligus wakil DPRD Gresik sekarang) sudah minta izin bahwasanya ia ada jadwal bersamaan dengan pertemuan DPW partai Golkar.
2. Nadir (PPP) informasinya datang akan tetapi hingga acara dimulai tak kunjung hadir.

Panelis yang memandu acara pemaparan visi -misi yakni Sunyoto (mantan bupati Bojonegoro) yang ditunjuk DPP Partai Nasdem dan H.Ahmad Iwan zunaih (Gus Iwan) sebagai ketua Bapillu. Dan dewan dari partai Nasdem yang hadir antara lain: Nurhudi, Dadang, M.Nasir, dan Machmud.

Usai acara pemaparan Sunyoto mengatakan bahwa apa yang kami sampaikan tadi berorientasi kepada manusia/people (rakyat Gresik) bagaimana menurunkan tingkat kemiskinan, pendidikan yang lebih baik, kesehatan dan kwalitas hidup yang lebih baik, saya kira itu yang kami diskusikan.”papar Sunyoto.

” Partai Nasdem ini anti majar, betul-betul mencari pemimpin yang tepat, ingin membangun dan merestorasikan proses pembangunan yang ada didaerah-daerah terutama dikabupaten Gresik ini.”tambahnya

Sedangkan se-usai acara pemaparan visi misi juga salah satu konstituen bakal calon wakil bupati, Tri Putro Utomo menerangkan bahwa “Kami menghormati keputusan partai apapun yang diputuskan nanti oleh DPP partai Nasdem dalam melakukan penjaringan bakal calon bupati & wakil bupati 2020 mendatang.”Ujar singkat Tri Putro Utomo.(Iw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *