Pemuda Kedapatan Membawa Sabu, Dibekuk Polsek Wringinanom

Gresik, Ja-Pos – News, Polres gresik, Polsek Wringinanom berhasil mengungkap kasus narkotika golongan I jenis sabu-sabu, terungkapnya kasus tersebut hari minggu 03 November 2019 sekitar pukul 21.00 Wib

Polsek Wringinanom yang di pimpin oleh Kanit reskrim AIPDA DWI RAHMANTO SH berserta anggota jajaranya BRIPKA FERI .Y, dan BRIPKA YERI mendapatkan informasi dari masyarakat.

Tersangka M. Abdi (28) tahun, perkerjaan swasta, alamat. jalan.wiyung Gg lV No 123 Rt 004 Rw 006 Kelurahan.Wiyung Kecamatan.Wiyung Kota Surabaya. Tersangka di temukan membawa sabu-sabu 2 (dua) plastik seberat 0.32 gram dan 0.30 gram,

Kronologinya, AIPDA Dwi Rahmanto begitu mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa di lokasi tempat parkir mini market alfamart Dusun.Pasinan lemah putih Kecamatan.Wringinanom Kabupaten. Gresik, telah dilakukan transaksi narkotika golongan I jenis sabu-sabu oleh tersangka Muhammad Abdi dengan cara membeli dan menerima secara langsung dari saudara.Temon di jalan raya bangkingan Surabaya.

Lanjut, hasil dari penangkapan polsek wringinanom tersangka Muhammad Abdi dilakukan penggeledahan badan dan di temukan (BB) barang bukti yang di amankan yakni 2 (dua) poket sabu-sabu seberat 0.32 gram dan 0.30 gram serta bong alat yang di gunakan untuk mengkomsumsi, 1 buah timbangan dan HandPhone merk Vivo.

Kini tersangka di jerat dengan pasal 114 Ayat (1) dan atau 112 Ayat (1) Undang Undang RI No.35 Tahun 2009. Setiap orang yang melawan hak atau melawan hukum menawarkan untuk dijual, menjual, membeli, menerima, menjadi perantara dalam jual beli, menukar atau menyerahkan Narkotika Golongan I Jenis sabu, dan atau Setiap orang tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai atau menyediakan Narkotika Golongan I Jenis sabu.(Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *