TRI PUTRO UTOMO AMBIL FORMULIR PENDAFTRAN CABUP & CAWABUP 2020 DI SEKTRETARIATAN PARTAI GOLKAR

Gresik, JA-Pos News,-Partai Nasdem dan partai Golkar terhembus angin kemesraan antara 2(dua) partai yang ada dikabupaten Gresik tersebut, Apa ada tanda-tanda hubungan tersebut bakal meramaikan bursa Cabup dan cawabup Gresik 2020 mendatang.

Kemesraan itu kembali terlihat pada Selasa (5/11/2019) sore, Kader Partai Nasdem medatangi kantor DPD Golkar Gresik untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal cabup 2020.

Perwakilan Partai Nasdem yang diwakili oleh Sekretaris Bapillu Hasannudin Farid itu mengaku mengambil formulir penjaringan bakal calon bupati untuk Bendahara Nasdem Gresik Tri Putro Utomo.

“Kami ke kantor Golkar ini untuk mengambil untuk kader kami yakni Pak Tri Putro yang akan running di Pilbup Gresik mendatang. Ini kader internal, bendahara partai,” katanya.

“kita menjalin komunikasi partai lain, ini penting karena kita tak bisa memgusung calon sendiri, kami hanya punya lima kirsi di legislatif, jadi harus koalisi,” tambah Farid.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Ahmad Nurhamim juga mendaftar penjaringan bakal calon bupati ke Partai Nasdem, hal itu telah dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Ahmad Nurhamim mengatakan jika komunikasi politik terus dilakukan olehnya, baik dengan Partai Nasdem maupun dengan partai lain. Selama menjalin komunikasi dengan Nasdem, ia mengaku ada kecocokan. “Ya kemistri itu ada,” singkatnya.

Sementara ia pun mengapresiasi langkah Tri Putro Utomo yang ingin mendaftar penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati dari Partai Golkar. “Pak Tri ini orang dari ekternal partai yang pertama mendaftar,”

Nurhamim menyampaikan, rekrutmen atau penjaringan bakal calon ini bagian dari petunjuk teknis DPP Partai Golkar. “Nanti pengurus tiap kecamatan atau organisasi sayap bisa mengusulkan nama,” pungkasnya. (iw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *