AKBP Kusworo Wibowo Peringati Maulid Nabi dan Haul Sheikh Maulana Malik Ibrahim Gresik

Gresik, Ja-Pos – News, Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan bacaan surat al-ahzab ayat 21 artinya sungguh, telah ada pada diri rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu yaitu bagi orang yang mengharap rahmat allah dan kedatangan hari kiamat dan yang banyak menginggat allah. Sabtu (9/11)

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH mengikuti serta kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul bersar Sheikh Maulana Malik Ibrahim Gresik Ke-619 Th. 1441H / 2019 M.

Dengan di hadiri H. Fandi Akhmad Yani, SE Ketua DPRD Kabupaten Gresik dan HABIB Mustofa Bin Umar AL Aydrus ( Maudlotul Hasanah Dari Surabaya) serta para Habib Kabupaten Gresik, para alim ulama Jamaah majelis taklim wadakwah Syeikh Maulana Malik Ibrahim Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH, setiba di pendopo alun-alun Gresik diterima oleh para Habaib dan ketua DPRD Kabupaten. Gresik. Dilanjutkan acara arak-arakan dari pendopo alun-alun gresik menuju aula makam Syeikh Maulana Malik Ibrahim,

Peringatan acara maulid nabi di aula makam Syeikh Maulana Malik Ibrahim. Dengan pembacaan Maulud Nabi Muhammad SAW dengan pembukaan pembacaan doa ayat suci alquran dan berziarah kemakam Syeikh Maulana Malik Ibrahim.

Demikian acara Maulid Nabi Muhammad SAW selama berlangsungnya berjalan dengan aman dan lancar.(Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *