Polres dan Kodim 0817 Gresik Gelar Family Gethering Wujudkan Sinergitas TNI – POLRI

Gresik, Ja-Pos – News,Dalam rangka olahraga bersama TNI – Polri. Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH.,SIK.,MH melaksanakan kegiatan Family Gethering olahraga bersama Polres Gresik dan Kodim 0817 Gresik. Jumat (06/12)

Terlaksananya olahraga bersama Polres Gresik dan Kodim 0817 Gresik, yang bertempat di SOR Petrokimia Gresik. Dipimpin Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH.,SIK.,MH serta LETKOL INF. Budi Handoko, S. Sos (Dandim 0817) dan -+600 peserta Family Gethering TNI – Polri bersama keluarga.

Acara Family Gethering yang di ringkas dalam acara olahraga bersama TNI – POLRI. Mewujudkan penjabaran kebijakan presiden RI dan program prioritas kapolri untuk menjaga sinergitas TNI – POLRI. Untuk menjaga keamanan negara kesatuan republik indonesia khususnya kota Gresik,

“Semoga dalam acara ini dapat menjalin silaturahmi antara keluarga besar kodim 0817 Gresik dan keluarga polres Gresik, mari kita berolahraga bersama agar tetap terjaga kesehatan dan terhindar dari sakit” papar AKBP Kusworo Wibowo, SH.,SIK.,MH.

Dilanjut dengan sambutan kodim 0817 gresik kegiatan Family Gethering yang dikemas olahraga bersama ini sebagai bentuk kompaknya kodim 0817 Gresik dan Polres Gresik untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama,

“TNI – POLRI selalu siap dan kompak untuk menjaga dan mengamankan diwilayah gresik, semoga tetap jaya selalu Kodim 0817 Gresik dan Polres Gresik” kata LETKOL INF. Budi Handoko. S. Sos

Acara jantung sehat / jalan sehat seusainya peserta Family Gethering melanjutkan senam pagi bersama, ramah tamah dan sarap pagi bersama. berbagai macam hiburan lomba yang dipersiapkan yakni balap balon, tarik tambang dan hadia doorprize.

“Paparan dari developer perumahan. Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH.,SIK.,MH memberikan arahan kepada semua peserta Family Gethering untuk pintar-pintar dalam berinvestasi, terutama berinvestasi tanah atau rumah apalagi ini bersubsidi oleh pemerintah.”tuturnya.(Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *