ANGGOTA DPRD KOMISI III SIDAK PROYEK PEMBANGUNAN TROTOAR DAN JEMBATAN

Gresik,JA-Pos News, Anggota DPRD komisi III bidang pembangunan Dadang catur Rahardjo dan Muhammad Yunus lakukan sidak lapangan terkait pembangunan jalan trotoar dijalan DR. Wahidin Sudiro Husodo atau persisnya di depan kantor bupati Gresik.(10/12)Selasa

Anggota komisi III DPRD tersebut ditemui Hartono selaku mandor pengawas pekerja PT.Viramid merah groups dan konsultan pengawas (Rois), sedangkan tak lama kemudian DHIANNITA TRIASTUTI, S.T. (Kabid bina marga PUPR) datang menghampiri anggota DPRD tersebut.

Disela-sela sidaknya Catur Dadang Rahardjo menyampaikan “Bahwasanya diduga tidak sesuai dengan bestex-nya seperti yang kita lihat pekerjaan ini, akan tetapi kita buktikan pembuktiannya nanti.”terang Catur Dadang Rahardjo.

“Adapun penyelesaian pekerjaan ini, saya kira sampai tanggal 19 Desember 2019 nanti diduga tidak bakal selesai.”tambah Catur Dadang Rahardjo.

Dimana Pagu proyek pembangunan jalan trotoar ini menelan anggaran APBD senilai 6 Miliyart dengan panjang 209 meter dan lebar 5 meter.

Hingga berita diturunkan ini pemilik PT.Viramid merah groups tidak bisa dihubungi karena tidak ada ditempat.(Iwn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *