Herman Firmansyah Seorang Jurnalis Menikahi Gadis Cantik Asal Gresik

Gresik, Ja-Pos – News, Akhirnya, hari istimewa yang ditunggu oleh Herman Firmansyah, Wartawan dan juga korlip ( kordinator liputan) lingkaran.net untuk mengucapkan janji sumpah sehidup semati dengan pasangannya, Aisyah Yasmin Asri telah tiba, minggu (8/12/2019) pukul 08.00 bertempat di jalan Blitar Raya komplek perumahan GKB, Gresik. Akad nikah kedua mempelai di laksanakan dan berjalan dengan lancar.

Dengan disaksikan oleh keluarga dan rombongan dari kedua mempelai, acara yang dikemas dengan sederhana ini berjalan dengan khidmat dan lancar.

“Alahmdulillah acaranya berjalan dengan lancar, semua berkat doa dari teman-teman semua.” Ungkap firman saat menyapa teman-teman dari keluarga besar lingkaran.net.

Dalam acara yang diadakan dirumah Aisyah selaku mempelai perempuan, banyak tamu undangan yang hadir. Baik itu dari rekan-rekan Wartawan yang satu profesi, maupun dari jajaran kepolisian dan juga beberapa politisi yang merupakan mitra kerja dari Firman.

Di pintu masuk tenda, terlihat beberapa karangan bunga yang diantaranya dikirimkan oleh Kapolres Blitar AKBP Budi Hermanto dan Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra serta beberapa karangan bunga dari instansi dan pihak lain.

“Saya mengucapkan selamat menempuh hidup baru buat mas Herman Firmansyah, semoga langgeng dan segera diberi momongan” ungkap Samuel. Salah satu pilitisi yang mendaftar sebagai Bacawali Surabaya saat datang langsung ke acara pernikahan Herman Firmansyah.

Dalam acara ini hadir pula AKP Akhyar, Kasubag humas dari Polrestabes Surabaya. “Saya mengucapkan selamat menempuh hidup baru buat mas Herman Firmansyah.” Ungkap Akhyar.

Alhamdulillah, terima kasih buat teman-teman yang sudah hadir dalam acara ini, yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Terima kasih atas semua doa dari para dulur-dulur semua.” Ungkap firman Ketika Tim dari lingkaran.net ingin Berpamitan. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *