Kapolres Gresik Pimpin Apel Gelar Pasukan Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2020

Gresik, Ja-Pos – News, Kepala Kepolisian Resort Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH SIK MH., Selasa sore tadi (31/12/2019) pimpin apel gelar pasukan persiapan pengamanan malam tahun baru 2020 di Halaman SOR PT. Petrokimia Gresik.

Dalam apel gelar pasukan tersebut turut dihadiri, Wakil Bupati Gresik Dr. Moh. Qosim , MSi., Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos., Kajari Kabupaten Gresik Heru, Kasat Pol PP Gresik Abu Hasan, Waka Polres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi, SIK MSi serta PJU Polres Gresik dan Kapolsek Rayon Barat dan Tengah.

Adapun peserta apel yaitu seluruh anggota Polres Gresik, 1 Pleton Kodim 0817/Gresik gabungan garnisun dan denpom, 1 Pleton Sat pol PP, 1 Pleton Dishub Kab Gresik, 1 Pleton Banser, 1 Pleton Senkom, 1 Pleton Rapi, 1 Pleton PPM, 1 Pleton Dinkes, 1 Pleton FKPPI, 1 Pleton  Saka Bhayangkara dan 1 Pleton Orari.

Dalam sambutannya Kapolres Gresik menyatakan kegiatan apel gelar pasukan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengecek kesiapan para personel pada malam pergantian tahun baru 2020 diwilayah Kabuapaten Gresik agar senantiasa aman dan kondusif dan masyarakat dapat merasakan kehadiran TNI-Polri serta Pemerintah ditengah-tengah masyarakat.

” Kita mengedepankan Humanis dalam melaksanakan kegiatan pengamanan tahun baru, dengan kehadiran kita di tengah masyarakat ,dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat”, ujarnya.

Kapolres Gresik berharap “semoga dalam Kegiatan pengamanan Pergantian Tahun ini senantiasa kita selalu di berikan kelancaran dan keselamatan dalam bertugas” ungkapnya.(Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *