Polres Gresik Ungkap Kasus Curanmor

Gresik, JA-Pos – News,Pelaku curanmor kini terungkap oleh polres gresik, di mana kejadian bermula pada bulan Desember 2019 dan ada yang waktu perayaan malam tahun baru 2020. Senin (13/01/2020)

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH.,SIK.,MH di dampinggi Kapolsek Menganti AKP Tatak Sutrisno mengatakan kepada awak media saat konferensi pers di halaman Mako polres gresik, Jalan Basuki Rahmat 22.

Modus yang dilakukan tersangka dengan berusaha masuk melalui cendela mengunakan lingis, yang utamanya adalah motor di ambil bukan mengunakan kunci leter T, akan tetapi mengunakan kunci motor aslinya yang di simpan oleh pemilik rumah.

Dalam hal ini Polsek Menganti, Polres Gresik mengamankan tersangka berikut barang buktin. Tersangka inisial N alias D bin N (48)Th, Alamat Ds. Randupadangan Rt.4 Rw.3 Kec. Menganti Kab. Gresik.

Polres Gresik menghubunggi pihak korban sebagai wujud nyata kinerja pihak kepolisian resort gresik Polsek Menganti guna memberantas pelaku (Curanmor) pencurian kendaraan bermotor.

“Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH.,SIK.,MH menghimbau bagi masyarakat yang rumahnya memiliki cendala tak bertralis sebaiknya di pasang cendala yang bertralis, ini untuk meminimalisir pelaku mudah masuk kedalam rumah dengan mudah. Cendela di congkel masuk kedalam rumah kemudian ada barang berharga apa yang bisa di ambil.” Terangnya

Dari keterangan tersangka mengaku bawa satu kali beraksi namun tentunya kita tidak hanya percaya kepada apa yang disampaikan tersangka kami akan melakukan upaya-upaya lain dengan lanjutan untuk bisa membongkar barangkali ada yang belum terungkap.” Tegas AKBP Kuworo Wibowo. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *