KETUA DPRD GRESIK IMBAU APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) HARUS NETRAL.

Gresik,JA-Pos News,-Fandi Ahmad yani, ketua DPRD Gresik memberikan himbauan kepada seluruh OPD atau ASN (aparatur sipil negara), TNI, Polri dan seluruh kepala desa yang tergabung dalam AKD (asosiasi kepala desa) untuk netral dalam Pilkada tahun 2020 ini dikabupaten Gresik.

Hal itu disampaikan oleh ketua DPRD Gresik Fandi Ahmad Yani diruang kerja bersama awak media.(14/1/2020)Selasa

“Jangan sampai mendukung atau berkepihakan kepada salah satu calon kandidat,. Karena itu sudah jelas bertentangan dengan UU pilkada.”kata Ketua DPRD Gresik kepada OPD/ASN, TNI, Polri dan AKD dalam siaran pers.

Lebih lanjut, kami berharap kepala OPD untuk bisa mensosialisasikan ini kepada jajarannya yang ada, dan AKD juga demikian untuk bisa menginformasikan kepada keluarga besar kepala desa yang ada dikabupaten Gresik ini.”Jelas ketua DPRD Gresik

Namun demikian kami juga berharap semua itu bisa menjaga netralitas demi kesuksesan pilkada 2020 dikabupaten Gresik ini, diera digital ini blackcamping luar biasa terjadi oleh karena itu kami harapkan bisa dikurangi demi kesuksesan pilkada 2020 dikabupaten Gresik ini.

Untuk komisi 1 bidang hukum dan pemerintahan DPRD Gresik, kami harap pada teman-teman untuk bisa memberikan edukasi kepada setiap OPD untuk bisa menjaga dan mengawasi pilkada secara netral pada ASN yang ada dikabupaten Gresik ini.”terang Fandi Ahmad Yani.(Iw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *