Mayat Perempuan Bersimbah Darah Mengegerkan Warga Petemon Barat

Surabaya, JA-Pos – News,Mayat perempuan yang bersimbah darah di kamar kos – kosnya, mengegerkan warga petemon barat surabaya jawa timur. Diduga korban penusukan yang dilakukan oleh orang terdekat. Kamis (30/1/2020)

Dengan ditemukan indentitas korban Kartu Tanda Penduduk (KTP). Korban bernama Mardiana (45), warga asal Jalan Kedung Anyar 6 Surabaya. Tewasnya korban sekitar pukul 12.00 WIB dan luka tusukan di bagian perut.

Dalam kejadian tersebut saksi Adek (52), mengatakan pada saat itu korban dan pelaku bertengkar di kamar kosnya, kemudian pelaku turun meninggalkan rumah kos,

Dan diketahui pelaku membawa senjata tajam dengan di bungkus koran tergesa-gesa, lalu saksi mendengar suara mintak tolong dari rumah kos yang di duga suara dari korban, kebetulan sakasi satu komplek kos dengan korban mardiana.

Salah satunya warga yang tidak mau disebut namanya, melihat korban di dalam kamar tersebut sudah tidak bernyawa dengan bersimpah darah di bagian perutnya,

Mengetahui hal tersebut meminta bantuan warga dan melaporkan kejadian ke polisi setempat guna meminta pertolongan, tak berselang lama kemudian polisi datang ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari keterangan Kanit Reskrim Polsek Sawahan Iptu Risty membenarkan adanya penemuan mayat, tepatnya di Jalan Petemon Barat no. 1, Rt.08, Rw. 02, Kupang Krajan, Sawahan, Surabaya.

“Sekitar pukul 13.30 WIB kami mendapat laporan dari warga, tentang adanya penemuan mayat di kamar kos di Jalan Petemon Barat,” ujar Aiptu Risty.

Menurut Kanit, pihaknya langsung bergerak cepat bersama anggota Reskrim mendatangi lokasi tersebut. “Ternyata benar adanya temuan seorang mayat perempuan di kamar kos,” ujarnya.

Saat ini masih didalami motif dugaan pembunuhan tersebut. “Kita selidiki dan kumpulkan saksi-saksi dulu, dari keterangan sementara terduga pelaku merupakan mantan suami sirinya,” katanya. (Fir/Ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *