KOMISI 1 DPRD GRESIK GERAM DENGAN KABAR ASN YANG TIDAK DISIPLIN.

Gresik, JA-Pos News,- DPRD geram mendengar & melihat pengaduan masyarakat terkait ASN (aparatur sipil negara) yang tidak disiplin dalam menjalankan tugas & kewajibannya sebagai pegawai negeri dipemerintahan kabupaten Gresik saat jam kerja berlangsung.

Tak pungkiri anggota dewan juga kerap sekali menjumpai ASN dijam kerja nongkrong di warkop dan pasar bahkan ada yang ditempat lain diluar tempat kerjanya.

Dalam waktu dekat komisi 1 bidang hukum & pemerintahan yang diketuai Jumanto akan memanggil bagian hukum, Inspektorat dan BKD untuk menjelaskan aturan-aturan terkait kedisiplinan ASN dan apa saja sanksinya apabila perbuatan meninggalkan jam kerja disaat melakukan tugas & kewajibannya.

“Apabila ada pelanggaran atau pidana makanisme seperti apa yang ada didalam aturan ASN, ini nanti kita minta paparannya disini.”Ungkap Jumanto saat memberikan siaran Pres dengan didampingi Wongso Negoro.(10/2)Senin kemarin

Lebih lanjut Jumanto mengataka Kami harapkan pemerintah fair….fair…fair dan fair dalam menjalankan aturan, tidak boleh ada tebang pilih, seperti yang akhir-akhir ini yakni Andhy (sekda) siapapun itu, harus mematuhi aturan yang berlaku untuk kepegawaian.

Persoalan kedisiplinan seperti jam masuk kerja mengunakan Check lock figger print, ini nanti kami perlu tahu sejauh mana keabsahannya, kami menduga alat seperti ini bisa di Mark up atau dipalsukan (informasi yang kami terima), tapi itu semua nanti kita buktikan.Dan kami berharap disamping ada check lock figger print juga check lock scan wajah.(IN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *