Polres Gresik Melaksanakan Penyekatan di Enam Titik Jalur Menuju Stadion Delta

Gresik, Ja-Pos – News, Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH.,SIK.,MH melaksanakan kegiatan Apel persiapan penyekatan batas wilayah, dalam pertandingan sempak bola final piala gubenur Jatim 2020. Kamis (20/2)

Kegiatan Apel dipimpin langsung oleh AKBP Kusworo Wibowo, SH.,SIK.,MH di dampinggi Kabag Ops AKP Fatikh Dedy Setiawan, SIK. dan Kabag Sumda Kompol Edy Cahyono serta Kapolsek jajaran polres gresik, anggota pengamanan yang dilaksanakan di halaman kantor bupati gresik.

“Kapolres Gresik mengataka jika adanya pertandingan final piala gubenur Jatim 2020 antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta yang berlangsung di Stadion Delta sidoarjo sore ini, kami akan terus melakukan kegiatan penyekatan batas wilayah untuk meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas.” terangnya

Kegiatan penyekatan di wilayah Gresik akan dilakukan pada enam titik jalur menuju Stadion yaitu Simpang 3 boboh, Simpang 4 Legundi, Gerbang tol kebomas, Gerbang tol rumokalisari dan Simpang 4 Wringinanom.

“Dalam penyekatan di titik enam menuju jalur Stadion Delta Sidoarjo untuk mengantisipasi barang bawaan suporter kami akan melakukan pemeriksaan seperti Sajam, Bahan peledak dan Minuman keras.” kata AKBP Kusworo

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH.,SIK.,MH berharap dengan pelaksanaan Final piala gubenur Jatim 2020 antara Persebaya Surabaya vs Persija dapat berjalan aman lancar khususnya di wilayah Kabupaten Gresik. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *