Kapolsek Krembangan Menghadiri Giat Upacara SMP Hangtuah 4 Surabaya

Surabaya, JA-Pos – News, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami, SH melaksanakan giat sebagai pembina Upacara di SMP Hangtuah 4 Jalan. Ikan Sepat No. 1 Surabaya Jawa timur. Selasa (25/02/2020) Pukul 07.00 Wib.

Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami, SH di dampinggi Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Dikyasa Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Kepsek SMP Hangtuah 4 Surabaya. serta para guru, 240 siswa SMP Hangtuah yang mengikuti Upacara.

Amanat atau himbauan yang di sampaikan Kompol Esti Setija Oetami kepada siswa saat Upacara. Tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan yang maha esa dan tingkatkan ke disiplin diri untuk semanggat belajar.

“Agar para siswa siswi bijak dalam penggunaan HandPhone atau Medsos, janggan samapai di waktu belajar kalah dengan bermain Medsos.” papar Kapolsek Krembangan

Jalin Komunikasi yang baik antar siswa – siswi dan pelajar, jaga kerukunan antar siswa – siswi dengan pelajar, waspada dan hindari ikut – ikutan dalam Kelompok Genk yang kegiatannya negatif yaitu melanggar hukum atau pidana sebagai contoh berkelahi, tawuran membawa Sajam, Penyalahgunaan Narkoba dsb.

“Marilah kita wujudkan Sumberdaya Manusia Kreatif, unggul menyambut Indonesia Maju dan berkarakter dengan baik.” pungkas Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami, SH. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *