Warga Tambak Asri Antusias, Kapolsek Krembangan Memberi Penyuluhan

Surabaya, JA-Pos – News, Puskesmas Morokrembangan mengundang Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami, SH untuk memberikan penyuluhan bagi warga masyarakat, Jalan Tambak Asri Gang 13 Surabaya Jawa Timur. Selasa (25/02/2020)

Dalam program penyuluhan tersebut Kompol Esti Setija Oetami memberikan wawasan terhadap warga masyarakat Tambak Asri yang mengalami sakit jiwa atau setres dan kecandua narkoba serta bagi kalangan remaja sering ngelem.

Beberapa poin yang perlu di sampaikan Kompol Esti Setija kepada warga, untuk memberikan bantuan pelayanan bagi warga yang sakit jiwa dan atau stres, akan diantar ke dinsos atau dirujuk ke Rs. Jiwa.

“Lanjut” Masalah penyalahgunaan narkoba bagi warga yang kecanduan (menyerahkan diri) Kapolsek akan membantu untuk mengantarkan ke Rehabilitasi dan apabila menggunakan narkoba kemudian tertangkap, akan di proses sesuai hukum yang berlaku,

“Tentang masalah ngelem yang marak dikalangan remaja harus diantisipasi dan diselamatkan agar menjadi anak bangsa yang berguna. Mencegah adanya penjualan narkoba dan miras yang terselubung. Kapolsek Krembangan memohon kepedulian warga untuk melaporkan apabila mengetahui adanya penjualan narkoba atau miras segera melaporkan ke petugas polisi supaya ditindak lanjuti.” tegas Kompol Esti Setija Oetami,SH

Dengan adanya program penyuluhan seperti yang di sampaikan oleh Kompol Esti Setija Oetami, SH warga sangat antusias dan lebih puas dengan materinya sehingga kegiatan berjalan tertib. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *