Polsek Ujungpangkah Hadiri Gelar Peresmian BUDESMA

Gresik, JA-Pos – News, Polres Gresik, Polsek Ujungpangkah menghadiri peresmian gedung Badan Usaha Milik Desa Bersama (BUMDESMA) Mandiri sejahtera Jalan. Sitarda No.1 Ds. Pangkah Kulon Kec. Ujungpangkah Kab. Gresik. Selasa (25/02/2020)

Dari beberapa yang hadir dalam giat peresmian BUMDESMA yaitu Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito, SH dan Wakil Bupati Dr. H. Moch. Qosim, M.Si., Danramil Kapten Arh Sali serta Sekcam Heru budi stiawan.

“Dalam acara peresmian gedung BUMDESMA dengan sambutan oleh Wabup Dr. H. Moch. Qosim, Saya samapaikan rasa hormat kepada Pengurus Bumdesma, Bapak presiden berharap indonesia keluarga dari jembatan ekonomi dan menjadi 5 besar dunia. Infrastur, sumber daya manusia dan ekonomi yang harus di tingkatkan dan di implentasikan sehingga persatuan dan kesatuan bisa terwujud.” paparnya

PMPN madiri menjadi Bumdesma Mandiri Sejahtera sehingga bisa di berdayakan untuk masyarakat dalam bidang simpan pinjam dan mempunyai landasan hukum yang jelas.

“Dengan harapan kami ke depan bisa menjalin sinergitas dengan perbangkan. Secara komersial bisa mendapatkan provit yang tidak terbatas dan semoga ke depannya bisa bergerak dalam bidang pertokoan dan bisa menjadi Juara di kab. Gresik.” kata AKP Sujito

Bumdesma saya resmikan dan di nyatakan di buka semoga bisa bermanfaat untuk masyrakat Kec. Ujungpangkah. Dilanjut Penandatanganan Prasasti, sehingga acara berjalan dengan lancar dan kondusif ramah tamah. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *