3 Anak Remaja Diamankan Polsek Krembangan

Surabaya, JA-Pos – News, Polres pelabuhan tanjung perak, polsek krembangan mengamankan 3 (tiga) anak remaja yang sedang pesta nge-Lem. Ke tiga remaja tersebut masih di bawah umur.

Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami, SH mengatakan anggota piket (SPKT) Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu bersama Bhabinkamtibmas dan piket reskrim. menindak lanjuti informasi dari (RW) rukun warga.

Ke tiga remaja diamankan dan di beri pengarahan atas tindakan nge-Lem yang dilakukan di Lapangan Tambak Asri RW 06 Kel. Morokrembangan. Minggu (01/03/2020)

Diantara ke tiga remaja yaitu M. YF (14), M.Riski DW(15), NS (16) berpropesi pengamen dan ketiganya tidak mempunyai tempat tinggal tidak tetap (T4)

“Bhabinkamtibmas dan Reskrim Polsek Krembangan telah menindak Lanjuti info dari pengurus RW 06 Kel. Morokrembangan, telah mengamankan 3 anak remaja yang kedapatan nge – LEM di Lapangan.” kata Kompol Esti Setija Oetami

Ke tiga remaja untuk dilakukan pengecekan tempat tinggalnya lalu di panggilkan orang tuanya, selama ke tiga anak remaja mata pencaharian mengamen dan orang tua tidak mengetahui keberadaanya.

“Saat ini, Polsek Krembangan menyerahkan ke tiga anak remaja ke anggota satpol PP Posko utara yang melakukan Nge-Lem tersebut, Proses lebih lanjut Dinas Sosial / Liponsos Kota Surabaya.” tegas Kapolsek Krembangan. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *