Kapolsek Kenjeran Yang Baru Dilantik Gelar Cangkrukan Kamtibmas 3 Pilar

Surabaya, JA-Pos – News,Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, M.H bersama Kapolsek Kenjeran Kompol Esti Setija Oetami, S.H melaksanakan giat Cangkrukan Kamtibmas Tiga Pilar di Balai RT. 05 RW. 14 Kel. Sidotopo Wetan, Kec. Kenjeran. Rabu (04/03/2020).

Kanit Binmas Polsek Kenjeran Ipda Dwi Raharjo berserta Kanit Sabhara Polsek Kenjeran Ipda Joko Lelono, Bhabinkamtibmas Kel. Sidotopo Wetan Aiptu Tri Suhartono dan Kasitrantib Kec. Kenjeran, Bpk. Hanung, Ketua RW. 14. Bpk. Edi Siswanto, Ketua RT 05 Kel. Sidotopo Wetan Kec. Kenjeran Bpk. Sugi, Ibu – ibu PKK RW.14. Kartar RW.14 Kel. Sidotopo wetan Kec. Kenjeran dihadiri 30 warga masyarakat setempat.

Sebagai ucapan terimakasih yang disampaikan Kapolsek Kenjeran Kompol Esti Setija Oetami, S.H kepada warga masyarakat, atas antusiasnya warga Rw 14 Kel. Sidotopo Wetan yang semangat menghadiri giat Cangkrukan Kamtibmas 3 Pilar.

“Untuk perkenalan sebagai Kapolsek baru, mohon dukungan dan kerjasamanya yang baik guna meningkatkan pelayanan dan pencapaian situasi Kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif.” Papar Kapolsek Kenjeran Kompol Esti Setija Oetami

Permasalahan kecil jangan dipendam karena bisa berkembang menjadi masalah yang lebih besar, sampaikan saat cangkrukan seperti ini karena Negara telah hadir dan siap memberikan pelayanan, mencari solusi pemecahan Masalah yang ada di masyarakat, sehingga berharap masyarakat benar – benar merasakan sangat puas akan pelayanan Tiga pilar yang mewakili Negara.

“Waspadai Ibu – ibu terhadap barang bawaannya, apabila naik sepeda motor simpan tasnya didalam jaket agar terhindar dari kejahatan perampasan.” Terang Kapolsek Kenjeran

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, M.H. Memperkenalankan Kapolsek Kenjeran yang baru dilantik. Kompol Esti Setija Oetami, SH. Butuh waktu untuk segera memahami karakteristik Wilayah Polsek Kenjeran,

Mengajak masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap anak- anak remaja di lingkungannya, waspada hindarkan anak menjadi korban atau bahkan pelaku tindak kejahatan seperti pengeroyokan, penganiayaan, membawa sajam ataupun kejahatan lainnya.

“Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, M.H menghimbau hindarkan anak – anak remaja mencari jati dirinya dengan bergabung dalam kelompok Geng – geng. Mari kita awasi bersama dan kita berikan sentuhan pembinaan kepada anak- anak remaja.” Kata AKBP Ganis

Berikan pemahaman pada anak- anak bahwa Polisi tidak untuk ditakuti tapi dimintai bantuan karena polisi bertugas memberikan perlindungan, pelayanan, dan pengayoman serta penegakan hukum di masyarakat, berikan pesan pada anak – anak apabila ada yang melakukan tindakan kekerasan segera minta bantuan Polri. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *