Misteri Penemuan Mayat di Kebun Tebu Dalam Bentuk Kerangka

Gresik, JA-Pos – News,Kapolsek Ujungpangkah Akp. Sujito SH menerima laporan bahwa telah ditemukan mayat yang sudah dalam bentuk kerangka di kebun tebu Ds. Bolo Kec. Ujungpangkah Kab. Gresik. Jumat (06/03/2020).

Petugas Kepolisian Polsek Ujungpangkah yang mendatangi ke lokasi (TKP) Tempat Kejadian Perkara Aipda. Sunario, Kanit Reskrim Bripka. Yudi S. dan Bripka. Ganang, Kasde Bolo Abdul Gholib serta anggota Koramil Sertu. Maudiono, Serka. Fauzi, Petugas pukesmas Ujungpangkah.

“Berawal mula dari saksi Suwito (55)Th. Warga Brak Ds. Wadeng Kec. Sidayu Rt. 02 Rw. 03 yang mengetahui adanya mayat dalam kondisi berbentuk kerangka di kebun tebu tersebut. Saksi Suwito sedang mencari rumput dan megetahui adanya mayat yang terbalut jarik dan baju di kebun tebu Ds. Bolo kec. Ujungpangkah. Setelah mengetahui hal tersebut Suwito menghubungi saudara Usnul Afandi dan Erin Warga Desa Bolo.” Kata Kapolsek Ujungpangkah Akp. Sujito SH

Selanjutnya Erin menghubungi Salahudin Alayubi Ds. Bolo, kemudian mendatangi lokasi TKP bersama Qomarudin (Anak Korban) untuk memastikan mayat tersebut, di benarkan bahwa mayat tersbut di lihat dari ciri – ciri baju, jarik, kacamata, mestikan bahwa mayat tersebut adalah ibu kandungnya Kasmirah (75)Th. Warga Desa. Bolo Rt 01 / Rw 06 Kec. Ujungpangkah Kab. Gresik. Korban sudah meninggalkan rumah pada hari kamis tanggal 30 januari 2020 pukul 17. 00 wib.

Keluarga meyakini bahwa yang bersangkutan meninggal secara wajar, karena tersesat di hutan kurang lebih 36 hari dan kondisi mayat tidak bisa observasi secara fisik oleh petugas pukeamas mengingat sudah berupa kerangka, namun keluarga tetap berkeyakinan meninggal secara wajar.

“Di (TKP) tempat kejadian perkara tidak di temukan benda – benda yang mencurigakan selanjutnya keluarga membuat surat pernyataan untuk tidak di lakukan otopsi.” Terang Kapolsek Ujungpangkah Akp. Sujito SH. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *