LEGISLATIF NILAI DINAS PU TERKAIT LAMBATNYA PENANGANAN JALAN RUSAK DI KABUPATEN GRESIK LAMBAT.

Gresik,JA-Pos News,-Terkait persoalan jalan berlubang (rusak) dikabupaten Gresik, Membuat legislatif angkat bicara keras menyoroti lemahnya kinerja OPD pekerjaan umum (PU) terutama bina marga yang membidangi perbaikan jalan raya.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Jumanto ketua komisi 1 sekaligus badan anggaran DPRD Gresik saat memberikan keterangan Press dengan didampingi Syaikhu busiri (wakil komisi 1) dan Kamjawiyono (sekretaris komisi 1). (9/3/2020)Senin

Jumanto mengatakan kedepan jangan sampai bilang anggaran tidak ada untuk melaksanakan pekerjaan terkait pemeliharaan dan perbaikan jalan raya, kita gelontorkan anggaran untuk jalan itu besar.

“Dan biasanya alibinya yang disampaikan ke kita (DPRD) saat kita tanya itu jawabannya Tenaga kurang dan alat berat kurang, itu yang kami dengar alasan dari Dinas pekerjaan umum, padahalkan bisa dikerjakan oleh pihak ketiga,”Ucap Jumanto

Sementara Syaikhu busiri menambahkan bahwa yang jelas “ini ada ketimpangan antara volume kerja dan kapasitas kerja, dimana kapasitas kerjannya masih jauh lebih rendah daripada volume kerja.

“Kami tegaskan kepada dinas PU untuk persoalan jalan rusak (berlubang) yang terjadi harus segera diselesaikan, dan dinas PU harus menambah kapasitas kerjanya sehingga penambahan anggaran itu tidak sia-sia dan bisa diserap. “Kata Syaikhu busiri (Iw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *