Polsek Cerme Melaksanakan Giat Pinimbunan Jalan Berlubang

Gresik, JA-Pos – News, Kanit Sabhara Ipda Mustofa, SH bersama dua anggotanya spkt melaksanakan Patroli mendapati jalan yang berlubang di wilayah Jalan Cerme Lor Kab. Gresik tempatnya di depan pergudanggan prambanan cerme Selasa (10/03/2020).

Anggota Bripka Eko dan Aipda Andik anggota SPKT Polsek Cerme berusaha dengan maksimal mungkin melakukan penimbunan jalan yang berlubang untuk mengantisipasi kemacetan dan laka lantas.

Akibat jalan berlubang yang dalam tersebut kendaraan sejenis sedan mengalami kesulitan jalan karena lubang terlalu dalam,

Sehingga menganggu kelancaran arus lalu lintas dan menimbulkan kemacetan yang cukup panjang. Akhirnya Kanit Sabhara Polsek Cerme beserta 2 anggota SPKT mendatangkan koral sebanyak 3 (tiga) dumtruk, guna untuk menutupi lubang yang cukup dalam.

“Menginggat kedalaman jalan berlubang. Kanit Sabhara Ipda Mustofa, SH menghimbau kepada pengendara R2 (roda dua) baik R4 (roda empat) yang melintasi di Jalan Cerme Lor berhati – hati dan menggurangi kecepatannya demi keselamatannya, ” Himbaunya. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *