Polres Gresik Memberi Nutrisi Tambahan Vitamin Dalam Penangkal Virus Corona

Gresik, JA-Pos – News, Kapolres Gresi AKBP Kusworo Wibowo, SH.,SIK.,MH Gelar Apel dan memberikan nutrisi tambahan berupa vitamin dalam menangkal virus corona kepada seluruh anggota Polres Gresik. Senin (16/03/2020).

Hal tersebut menindak lanjuti instruksi Kapolri guna meningkatkan daya tahan tubuh anggota Polri untuk menangkal Virus Corona.

“Dengan melaksanakan kegiatan Apel dan pembagian nutrisi atau vitamin serta multi vitamin, berupa bubur kacang hijau, telur rebus dan susu murni keseluruh anggota Polres Gresik untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap virus corona.” Ucap Kapolres Gresik.

Selanjutnya, seluruh anggota Polres Gresik dilakukan pemeriksaan kondisi kesehatan suhu tubuh untuk memastikan seluruh anggota dalam keadaan sehat dan semanggat.

Memberikan nutrisi atau vitamin tambahan ini sebagai upaya kami untuk menangkal virus corona, sehingga kami tetap memiliki stamina agar bisa meberikan pelayanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat,” Kata Kapolres Gresik.

Dilanjut, kegiatan tersebut dilakukan pencucian tangan dengan menggunakan hand sanitizer untuk mencegah penyebaran virus corona. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *