Pelantikan dan Bimbingan Teknis Anggota PPS Pilkada 2020

Gresik, Ja-Pos – News,Sebelum kegiatan pelantikan dimulai, lokasi dilakukan penyemprotan Disinfektan, peserta atau undangan yang hadir diwajibkan cuci tangan dengan sabun berserta dilakukan pemeriksaan suhu tubuh Thermogun oleh petugas dan Puskesmas Ujungpangkah, untuk antisipasi dan pencegahan Covid – 19.

Perserta yang dilantik sebanyak 39 (tiga puluh sembilan orang) dan di hadiri oleh Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH serta Danramil Kap. Arh . Sali, Camat Drs. Roeddy Hartono, Ketua KPU Kabupaten Gresik Ahmad Roni.

Dilaksanakan giat Pelantikan dan Bimbingan teknis Anggota PPS (Panitia Pemungutan Suara) dalam rangka Pilkada 2020 yang dilaksanakan di pendopo Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik oleh KPU. Minggu (22/03/2020) Pukul 11.00 Wib.

Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH. Dengan adanya pelantikan PPS di Ujungpangkah maka menjadi lebih lengkap elemen yang ada dalam Pilkada nanti.

“Dengan harapannya dilantik PPS ini supaya dapat bersinergi, baik KPUD ataupun Muspika Ujungpangkah guna menyukseskan Pilkada di tahun 2020.” Papar AKP Sujito

Berkerjalah sesuai dengan peraturan dan perundang – undangan yang berlaku, saya percaya disaat pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Gresik menjadi sukses dan aman.” Pinta Kapolsek Ujungpangkah. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *