Polsek Ujungpangkah Melaksanakan Giat Himbauan dan Waspada Tentang Covid -19

Gresik JA-Pos – News,Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito, SH melaksanakan giat Patroli gabunggan dan memberi himbauan terhadap aktifitas warga di luar rumah untuk mewaspadai dampaknya virus Corona atau Covid -19. Senin (23/03/2020).

Dalam giat Patroli gabunggan tersebut yang dipimpin oleh Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito, SH dan Danramil Kap. Arh. Sali berserta Sekcam Heru Budi Setyawan, Camat Drs. Roeddy Poerwanto memberi sosialisasi pencegahan virus Corona.

Dengan sasaran di kerumunan warga khususnya di warung Kopi, pasar dan jalan tempat konsentrasi masa untuk brupaya membubarkan dari aktifitas di luar rumah agar segera pulang.

“Kegiatan ini adalah tugas dan kewajiban kita bersama Selain itu kegiatan ini adalah perintah dan Maklumat Bapak Kapolri untuk dilaksanakan, agar warga Ujungpangka menjaga kewaspadaan virus Corona.” Kata Kapolsek Ujungpangkah

Masyarakat Ujungpangkah harus sehat, dan menjaga kebersihan agar terhindar dari virus corona, menguranggi aktifitas di luar rumah, cucilah tangan anda dengan bersih.” Imbuh Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *