Antisipasi Covid-19, Lurah Pradah Bersama Provider Seluler Berbagi Sabun dan Tisu Anti Septik

Surabaya, JA-Pos News – Lurah pradah, bersama salah satu provider seluler melakukan pembagian sabun dan tisu anti septik, guna antisipasi penyebaran virus Covid-19 di area pemukiman warga Kelurahan Pradah Kalikendal Kecamatan Dukuh Pakis – Surabaya, Jumat (27/3).

Giat ini dikawal langsung oleh Lurah Pradah didampingi anggota Kepolisian, Babinsa serta ketua LPMK yang dengan sigap telah melaksanakan berbagai macam kegiatan untuk menekan penyebaran virus yang sudah menjadi momok masyarakat ini.

“Hajar Sulistyono S.Sos MSI selaku lurah Pradah memaparkan, kegiatan ini dalam rangka menggelorakan budaya hidup bersih dan sehat sejak dini kepada masyarakat. “Dengan membiasakan diri untuk mencuci tangan menggunakan sabun secara benar dan tata cara cuci tangan yang benar itu diharapkan dapat menangkal penyebaran penyakit, termasuk mencegah tertular virus corona (Covid-19),” katanya.

“Dalam pembagian, dipusatkan dipemukiman sekitaran warga Pradah dan team yang lain menyebar ke wilayah tujuannya, giat ini dilaksanakan mulai pukul 10:00 WIB hingga selesai,” terang Lurah Pradah.

“Moh Hanjaya lebih akrab di pangil Abah Yahya selaku Ketua LPMK mengatakan dengan adanya Kegiatan Ini menindaklanjuti adanya keluhan masyarakat dan merespon apa yang menjadi keinginan masyarakat. Saat ini masyarakat menginginkan kampungnya bebas dari virus Corona, dengan bersama team kami juga ikut mengawal mengadakan membagikan serta untuk melawan penyebaran virus covid-19,” imbuhnya.

Dari pantauan jurnalis media ini, kegiatan pembagian, untuk antisipasi dan melawan penyebaran virus covid-19 disambut warga dengan antusias yang tinggi, warga sangat senang mendapatkan sabun dan tisu septik agar tidak mudah virus dan kuman masuk kedalam tubuh. (Ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *