Cegah penyebaran COVID-19,ketua DPC PDI perjuangan lakukan penyemprotan disinfektan

Gresik, JA-Pos News,-Ketua DPC PDI perjuangan Mujid riduan melakukan penyemprotan disinfektan dikelurahan Sido kumpul Kecamatan Gresik, demi menanggulangi penyebaran virus corona (Covid-19). Sebagai perwakilan rakyat di Gresik, Mujid riduan merasa prihatin dengan wabah virus corona yang jumlahnya kian hari kian bertambah di Gresik.(selasa 31/3/2020).

Tidak hanya itu, mujid juga akan membagikan minuman pokak atau minuman yang terbuat dari rempah-rempah guna untuk menjaga tahan tubuh warga supaya tubuh tetap vit dan sehat supaya tetap bugar agar tidak mudah tercangkit virus corona (COVID -19).

Ketua DPC PDI Perjuangan Gresik Mujid riduan menambahkan,
Selain melakukan penyemprotan disinfektan dan memberikan minuman pokak, dikelurahan Sido kumpul Kecamatan Gresik, Mujid juga mengedukasi mereka agar menjaga kebersihan. Terutama sering mencuci tangan sebelum makam atau memegang wajah,” ujarnya.

Sementara itu S.Rajid sebagai Lurah Sido kumpul dengan adanya penyemprotan dikelurahan sido kumpul yang dilakukan oleh ketua DPC PDI perjuangan Mujid itu membuat senang warganya sehingga dapat mengantisipasi penyebaran virus Corona (COVID-19), sehingga masyarakat kelurahan Sido kumpul dapat terhindar dari virus mematikan ini karena sangat merugikan.

“Tambah S.Rajid Kita ini sebetulnya lagi perang melawan virus yang tak kasat mata. Kita harus berjuang melawan mereka, caranya hidup bersih, jaga pola makan dan istirahat yang cukup agar daya tubuh kita kuat,” kata Rajid.

Masih Menurut rajid , penyemprotan ini kalau bisa dilakukan 1minggu 2 kali, Dengan demikian, potensi penyebaran virus di benda-benda milik masyarakat dapat ditanggulangi.(nurhadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *