Polsek Ujungpangkah Memberikan Bakti Sosial Pencegah Covid-19

Gresik, Ja-Pos – News, Dengan cara upaya pencegahan virus Corona atau Covid-19. Polres Gresik, Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH Bersama Bhabin dan dua anggota patroli memberikan secara bakti soasial berupa kain sebanyak 60 (enam puluh) meter untuk di jadikan sebagai Masker pelindung anti virus yang dibagikan secara gratis nantinya. Selasa (7/4/2020) Pukul 10.00 Wib

Kapolsek Ujungpankah AKP Sujito, SH dalam kegiatan bakti sosial bersama Gus Antok pemangku pondok pesantren dan Anggota Bhabinkamtibmas, 2 (dua) Anggota patroli Polsek Ujungpangkah.

Bantuan bakti sosial berupa kain sebanyak 60 (enam puluh) meter, yang akan di peruntukkan bahan pembuatan masker, perkerja dalam pembuatan masker dikerjakan oleh santriwati Pondok Mambaul Ihsan bertempat di Jalan Ds. Banyu Urip Kecamata. Ujungpankah Kabupaten Gresik.

“Kapolsek Ujungpankah AKP Sujito, SH mengatakan bahwa giat sosial tersebut, upaya pembuatan masker untuk dibagikan kepada masyarakat Ujungpankah guna mengantisipasi dampaknya virus Corona.” Terangnya

Selain itu Kapolsek Ujungpankah AKP Sujito, SH memberikan beras sebanyak 50 Kg diperuntukkan para Santri mambaul ihsan yang tidak pulang ke daerah masing – masing. Sumber dana dari infak 2.5 % Zakat gaji Anggota Polsek Ujungpankah.

“Semenjak himbauan dari pemerintah tentang upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Upaya untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona. Harapan untuk masyarakat mulai penerapan jaga jarak fisik dan tetap dirumah.” Imbuh Kapolsek Ujungpankah. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *