Kapolres Gresik Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Jajaran

Gresik, Ja-Pos – News, Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH melaksanakan kegiatan Upacara (SERTIJAB) Serah Terima Jabatan Kapolsek Jajaran Polres Gresik. Di halaman Mapolres Gresik Jalan. Basuki Rachmad No. 22 Kel. Bedilan Kec. Gresik Kab. Gresik. Rabu (15/04/2020)

Yang menerima serah terima jabatan beberapa anggota dari Polsek yakni Kapolsek Panceng dari Kompol Darsuki, SH kepada AKP Daeng Jannah dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan dari AKP Daeng Jannah kepada AKP I Made Jati Negara berserta Kapolsek Duduksampeyan dari AKP I Made Jati Negara Kepada IPTU Nur Sugeng Ariputra, SH.

“Ucapan terima kasih kepada Pejabat lama atas dedikasi kinerjanya dari awal sampai dengan akhir masa dinas, kepada Pejabat baru agar memberikan dedikasi dan kinerjanya secara maksimal.” Papar AKBP Kusworo

Terkait dengan Perkembangan Covid-19 beberapa daerah telah melakukan PSBB tidak menutup kemungkinan Jawa Timur akan melakukan hal serupa bila Korban jiwa terus bertambah, dimana saat ini di Kab. Gresik telah terjangkit 18 Orang positif Covid-19 dan 1 orang meninggal dunia, maka kita tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi, memberikan himbauan sesuai Protokol kesehatan dengan cara Menjaga jarak, Penggunan masker bagi yang sehat maupun sakit serta senantiasa mencuci tangan, Maka Kepada Kapolsek yang baru bertugas, segera kenali lingkup wilayahnya dan segera lakukan sosialisasi.

Pada tanggal 18 april 2020 ada ajakan kepada masyarakat dari kelompok yang mengatasnamakan kelompok Anarko untuk melakukan penjarahan, Kab. Gresik sebagai kota penyangga maka kita sebagai Anggota Kepolisian untuk lebih waspada dengan keadaan disekitar khususnya tanda-tanda inisial dari pok tersebut bila kedapatan ada yang melakukanya agar lakukan penangkapan dan kembangkan melalui Phonsel nya.

“Kepada Kapolsek yang baru agar segera sosialisasikan kepada Para tokoh agama setempat untuk melaksanakan Sholat terawih dirumah dan sholat jumat diganti sholat Dhuhur dirumah guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Koordinasikan dengan para Kades untuk melaporkan setiap warganya yang melaksanakan Mudik dan antisipasi oknum Desa yang melakukan Suap oleh pihak Keluarga karena tidak mau di Isolasi.” Imbuh Kapolres Gresik. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *