Bakti Sosial Peduli Covid-19, PT. TGSM Membagikan Masker dan Sembako

Gresik, JA-Pos – News, Salah satu pimpinan perusahaan PT. Tata Graha Sejahtera Mandiri H. Sueb Abdullah tidak patah semangat dengan di tengah mewabahnya pandemi Covid-19. kali ini dilakukan bhakti sosialisasi kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak tentang mencegah dan menurunnya perekonomian warga Kabupaten. Gresik.

H. Sueb Abdullah selaku pimpinan perusahaan PT. Tata Graha Sejahtera Mandiri bersama Nur Khamim melakukan kegiatan Bhakti Sosial dengan cara pembagian Masker dan Sembako. Tepatnya di Jalan Jawa No.24 GKB Kec. Manyar Kab. Gresik, Sabtu (18/4/2020).

Saat di temui oleh awak media Nur Khamim mengatakan dengan cara solidaritas kami bersama H. Sueb Abdullah dalam rangka untuk membantu pemerintah memberikan penguatan sedikit untuk masyarakat, terutamanya pada Ojek Online dan masyarakat yang kebetulan lewat.” Papar Nur Khamim

Bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang mewabahnya pandemi virus Corona atau Covid-19. dilakukan pembagian Masker kurang lebih 500 dan Sembako terhadap masyarakat yang terdampak menurunnya perekonomian.

“Dengan adanya penyebaran virus Corona atau Covid-19 ini berusaha semampunya kita mengeluarkan secara internal pribadi untuk membekal segi masyarakat yang membutuhkannya, mungkin dengan bantuan seperti ini bisa berguna bagi warga masyarakat dan penguna jalan.” Kata H. Sueb selaku pimpinan perusahaan PT. TGSM

Di tengah tengah mewabahnya penyebaran pandemi virus Corona (Covid – 19) dari beberapa Team PT. TGSM bergerak dengan cepat dan berusaha agar tidak menganggu penguna jalan. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *