Gerakan Bhaksos Polsek Menganti Membagikan Masker dan Sembako

Gresik, JA-Pos – News,Dalam gerakan bhakti sosial Polri peduli dampaknya Covid-19. Polsek Menganti membagikan masker, bingkisan dan sembako terhadap pengguna jalan dan masyarakat yang tidak mampu kaum dhuafa di wilayah Kec. Menganti Kab. Gresik. Selasa (21/4/2020)

Kapolsek Menganti AKP Tatak Sutrisno berasama Danramil, Camat dan Dishub, Satpol PP serta Kepala Desa membagikan masker, bingkisan serta sembako merupakan suatu rasa bentuk kepedulian.

“Saya menghimbaukan kepada seluruh warga masyarakat agar menjaga fisikal dan menggunaka masker, menjaga jarak pada kerumunan massa supaya tidak terdampak Covid-19.” Terang Kapolsek Menganti

Khususnya dengan membagikan kepada masyarakat secara door tu door untuk menghindari dampaknya virus Corona atau Covid-19.

Gerakan bhakti sosial merupakan bentuk kapedulian terhadap warga masyarakat mengati yang ditengah-tegah mewabahnya Covid-19. Membantu mencegah dan menurunnya perekonomian warga Kabupaten. Gresik.

“Kami harap warga menganti usahakan jangan keluar rumah dan tidak berkerumunan menjaga jarak, mencuci tangan, menjaga stabilitas ketahanan pangan dan menjaga situasi tetap aman kondusif akibat wabah covid -19.” Papar AKP Tatak Sutrisno. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *