AKP Sujito Gelar Rapat Koordinasi Persiapan PSBB Dampak Covid-19 Kec. Ujungpangkah

Gresik, JA-Pos News,-  PolresGresik, Polsek Ujungpangkah telah melaksanakan rapat koordinasi persiapan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) terkait dampak Covid-19 yang di kenal sebagai zona merah di Kabupaten Gresik.

Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito, SH bersama Danramil Kapt. Arh. Sali serta Camat Drs. Roeddy Poerwanto dan Dewan Masjid Indonesia Kec. Ujungpangkah Ali Mudhofar, Pengasuh Ponpes Raudotul Hikmah Gus Muhamaad Latif, Kasi Trantif Drs. Waluyo berkoordinasi rakor persiapan pemberlakuan PSBB yang di sampaikan pemerintah.

Gelarnya rapat koordinasi PSBB di halaman pendopo Kec. Ujungpangkah Kab. Gresik. Senin (27/4/2020) pukul 20.00 Wib. “Di harapkan peran Aktif dari tokoh agama, masyarakat dalam pencegahan dan persiapan PSBB dampak Covid- 19 diwilayah Ujungpangkah.” Papar Camat.

Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito, SH memberitahukan tentang SOP yang berkaitan dengan PSBB dampaknya Covid-19. “Mengajak dan mengandeng tokoh agama dan tokoh masyarakat agar PSBB dapat berjalan sesuai harapan dan dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19.” Pungkasnya

Sedangkan dari Danramil menyapaikan kepada masyarakat, perlunya peran serta semua pihak, karna ini wabah dunia bukan hanya di indonesia saja, selain itu perlu kita ketahui bahwa penggunaan masker masih kurang sehingga perlu di Sosialisasikan lagi.” Tegas Danramil Kapt. Arh. Sali

Giat sholat tarawih menunggu edaran berikutnya dan mengikuti anjuran dan aturan pemerintah Kab. Gresik dalam penerapan PSBB.” Ucap Ust Ali Mudhofar selaku Dewan masjid indonesia

Gus Muhamad latif selaku pengasuh POMPES Raudathul Hikmah dalam kegiatan agama di pondok yang di pimpinya sudah menerapkan SOP sesuai dengan anjuran pemerintah Kab. Gresik dan mengajak semua pihak memahami tentang PSBB dengan baik dan benar. Demi keselamatan bersama dan terhindar dari covid 19.

“Kapolsek Ujungpangkah menghimbau kepada warga masyarakat Kec. Ujungpangkah, agar selalu menggunakan masker dan untuk menjaga jarak serta di wajibkan mencuci tangan. Dengan cara seperti ini kita bisa menghindari wabahnya Covid-19.” Imbuhnya. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *