Unit Reskrim Polsek Ujungpangkah Berasil Ringkus 2 Pengedar Sabu

Gresik, JA-Pos News – Ditengah tengah mewabahnya virus Corona. Masih ada saja pelaku transaksi narkotika jenis sabu di wilayah hukum Polsek Ujungpangkah. Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito, SH melaksanakan gelar ungkap kasus, Selasa 28/4/2020.

Kedua tersangka berhasil di amankan oleh unit Reskrim Polsek Ujungpangkah yang dipimpin oleh Kanit Reskrim, (Bripka Yudi) serta Bripka Yoanes Yuono Nomo dan dua anggotanya berserta barang bukti.

Kedua tersangka yaitu Tomy Failani warga Desa Ngemboh, belum genap setahun sudah berulah dengan kasus yang sama, untuk tersangka yang satunya bernama Fatihus Shobah Warga Dusun Bondot, Desa Banyuurip, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik. Kini kedua tersangka merasakan dinginnya jeruji besi Polsek Ujungpangkah.

“Tertangkapnya kedua pelaku peredaran narkotik jenis sabu ini, berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa di rumah pelaku Tomy seringkali di gunakan untuk transaksi narkotika jenis sabu, sehingga membuat masyarakat menjadi resah di wilayahnya.” Ungkap Kapolsek Ujungpangkah, AKP Sujito SH.

Setelah mendapatkan informasi petugas kepolisian unit reskrim Polsek Ujungpangkah bergerak cepat untuk melakukan pengintaian di sekitar lokasi TKP (tempat kejadian perkara).

Dengan tegas, anggota unit reskrim Polsek Ujungpangkah berasil menangkap kedua pelaku pengedar tersebut berserta barang bukti yaitu empat bungkus sabu seberat 0,9 gram. 0,4 gram. 0,34 gram dan 0,27 gram serta uang tunai Rp. 300.000,- dan Sebuah handphon merek Xiomi.

“Atas perbuatan kedua pelaku di jerat dengan pasal 114 Ayat (1), dan atau pasal 112 Ayat (1) Undang Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.” Terang Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *