Berjiwa Sosial, Kapolres Gresik Berikan Bantuan Kepada Ibu dan Anak Yang Terlantar

Gresik, JA-Pos – News,Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., memberikan bantuan kepada Khusnul Khatimah dan anaknya yang tidak berani pulang ke kos dengan alasan masalah ekonomi. Senin (11/5/20) Kapolres Gresik menemui Khusnul Khatimah dan anaknya di kantor YDSF Gresik untuk memberikan bantuan secara pribadi agar masalah yang dialami Khusnul Khatimah segera teratasi dan tidak meluas.

Bantuan yang diberikan Kapolres Gresik AKBP Kusworo berupa uang tunai untuk melunasi tunggakan kos selama enam bulan dan biaya sewa beberapa bulan kedepan. Selain itu juga ada sembako berupa beras, mi, telur, dan sebagainya.

Ia memberikan bantuan secara langsung berupa uang tunai sejumlah Rp 3 juta untuk menutup tunggakan kos selama 6 bulan. “Tadi pagi kami mendengar info ada warga kabupaten Gresik yang tidur di masjid karena tidak punya tempat tinggal. Oleh karena itu sore ini saya memberikan bantuan secara langsung, karena memang itu tugas saya sebagai salah satu perangkat pemerintah.” kata Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 2000.

Tujuan dari bantuan yang diberikan secara pribadi oleh Kapolres Gresik ini adalah upaya untuk menyelesaikan permasalahan yang dialami masyarakat, terutamanya di masa pandemi sepeeti saat ini.

Setelah memberikan bantuan, Kapolres Gresik langsung mengantarkan Khusnul bersama anaknya pulang ke rumah kosnya yang berada di Desa Sekapuk menggunakan taksi online.

Khusnul sendiri terlihat sangat berterima kasih dan tak henti mengucap doa ketika mendapatkan bantuan dari Kusworo Wibowo. Meski belum memikirkan rencana ke depan, ia bersama anaknya sangat senang karena bisa kembali ke rumah kosnya.

“Senang sekali dapat bantuan dari pak Kapolres, “ ucap Husna Faiqoh, putri kedua dari ibu Khusnul Khotimah. (Fir/Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *