KJSB Gelar Bhakti Sosial, Peduli Pandemi Wabahnya Covid-19

Sidoarjo, JA-Pos – News, Ditengah penerapan (PSBB) Pembatasan Sosial Bersekala Besar dari beberapa perusahaan media cetak maupun online dan puluhan wartawan yang baru saja terbentuk Komunitas Jurnalis Sidoarjo Barat (KJSB). Mengelar gerakan bhakti sosial yang dilaksanakan di wilayah Krian Sidoarjo Barat dan Mojokerto Jawa Timur. Sabtu (16/5)

Bhakti sosial sebagai bentuk kepeduli terhadap masyarakat terdampak pandemi wabahnya Covid-19. Dari rekan-rekan KJSB dengan rasa bentuk kepedulian terhadap masyarakat baik penguna jalan membagikan ratusa nasi bungkus, masker dan hand zanitizer di depan Pos Pantau Krian.

Terbentuknya KJSB di bawah komando H. Moch. Edy R.A.Tarigan, S.H,.M.H dan dari puluhan jurnalis diantaranya; Yulianto Gempur News, Sunyoto dari Gmas, Satuman Jurnal Sidoarjo, Imam Sujai Jurnal 99, Samsul media Pena Rakyat News, Subagio S media Oposisi News, Heri LPK, Amir LPK, Fredi LPK, Erwin LPK, Setya Budi Fajar Nusantara News dan Firmansyah media Japos News untuk membagikan kepada penguna jalan, tentunya tukang becak, pedagang kaki lima serta pengendara sepeda motor yang melintasi.

Dalam giat Bhakti Sosial Peduli Covid-19 di dukung oleh Babinsa Krian. Namun hal yang sangat di sayangkan tidak satupun personil dari Polsek Krian yang datang menghadiri undangan kegiatan itu. Hal ini dibenarkan oleh kordinator kegiatan H. Moch. Edy Tarigan akrapnya di sapa Haji Edy.

Menurut H. Moch. Edy Tarigan, membentuk KJSB sebagai mengupayakan kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19 yang sedang mewabah, namu hal ini pihak Kepolisian Sektor Krian sebelumnya sudah diberikan surat pemberitahuan dan tidak satupun yang mendukung.

“Dan mengapa saya heran pihak Polsek kok tidak ada yang hadir, padahal kegiatan ini juga mendukung seruan pemerintah untuk melawan Covid-19, dan juga tempat kegiatan didepan Pos Pantau Polsek Krian” Ujarnya Haji Edy panggilan akrapnya Edy Tarigan.

“Haji Edy menambahkan dalam kegiatan semacam ini akan terus dilaksanakan sampai wabah Pandemi covid-19 ini berakhir.” Ibuhnya. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *