Pemdes Putatlor sukses Salurkan BLT DD Tahap ll

Gresik, JA-Pos News-Sebayak 156 Kartu Keluarga (KK) warga desa Putatlor Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik telah menerima BLT DD tahap ll yang bersumber dari angggaran Dana Desa (DD) tahun 2020 dengan pembagian tertib dan aman.

Terlihat Pembagian bantuan BLT DD tersebut dibagikan langsung oleh bank jatim dan didampingi langsung oleh kepala desa Putatlor beserta perangkatnya, babikantibmas dan juga toko masyarakat.

Jumat (19/6/2020) bertempat dikantor desa putatlor pukul 10 pagi warga terlihat semangat dan ceria menunggu antrian pagilan untuk mengambil bantuan BLT DD sebesar 600 ribu rupiah.

Sebelum acara dimulai kepala desa Putatlor AH Zainuri menjelaskan kepada warga meskipun Pademik Covid-19 Kabupaten Gresik New normal, warga harus tetap mengikuti anjuran pemerintah pestycal destacing,mencuci tangan dan memakai masker supaya untuk terhidar dari virus corona yang lagi global saat ini.

AH zainuri juga menambahkan dengan adanya bantuan ini semoga bisa jadi bermanfaat untuk warga desa Putatlor, sedikit banyak sudah bisa meringankan beban perekonomian warga yang saat ini sedang terdampak dari Covid-19 dan semoga dapat mempergunakan dengan baik atau seperluhnya saja,pungkasnya.(Nurhadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *