BLT Kemensos Tahap III Terdampak Covid-19, 7 Desa Kecamatan Papar Tersalurkan

Kediri, JA-Pos News-Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan warga dari tujuh desa Dikecamatan Papar Kabupaten Kediri pemerima BLT Kemensos pusat tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan cara mencuci tangan, memakai masker dan juga jaga jarak.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kemensos pusat tersebut dilaksanakan bertempat dikantor desa Puhjajar Kecamatan Papar Kabupaten Kediri untuk tujuh desa tersebut, yaitu desa Puhjajar 143 KK, desa Ngampel 206 KK, desa Kedungmalang 73 KK, desa Jambangan 39 KK, desa Srikaton 59 KK, desa Sukomoro 49 KK, dan desa Kepuh 87 KK, Rabu (8/7/2020).

Untuk pembagian BLT Kemensos tersebut dihadiri atau dikawal langsung oleh MUSPIKA kecamatan Papar, BIMAS, BABINSA, serta Kades, BPD, LPMD, perangkat desa, RT/RW dan tokoh masyarakat dari masing-masing desa.

Kepala desa Puhjajar Budi mengatakan untuk bantuan BLT Kemensos Pusat ini adalah tahap ketiga dengan nilai 600 ribu per kartu keluarga (KK), Alhamdulillah kegiatan lancar dan aman dan supaya menjadi berkah dan bermanfaat bagi warga atau masyrakat yang mendapatkannya sehingga dapat membatu meringankan kebutuhan sehari-hari dimasa pademi covid-19 yang sangat memperhatinkan saat ini.

Tambah Budi kami pemerintahan desa juga sangat bersyukur dengan adanya bantuan BLT Kemensos pusat masyarakat merasa senang sekali karena dalam kedaan susah adanya virus corona pemerintahan pusat sangat memperhatikan nasib atau keadaan rakyat untuk penghasilan yang menurun saat ini, tutupnya. (Sukadi/Pon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *