Bersimpati Atas Bencana Banjir, Bhayangkari Polda Jatim Mengirimkan 260 Kotak Bantuan Ke Masamba

Surabaya, JA-Pos – News,Musibah banjir bandang melanda di Kota Musamba, Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan membawa duka bagi Indonesia.

Bhayangkari Polda Jawa Timur Ibu Aditya Fadil Imran ikut serta empati terhadap korban bencana alam banjir bandang tersebut.

“Sebagai wujud rasa simpati Bhayangkari Polda Jawa Timur. Pada hari Rabu 22 Juli 2020 Pukul 10.00 Wib. Bantuan sosial berupa perlengkapan alat rumah tangga dan makanan yakni berupa Kasur, Pakaian, Kompor Gas dan Popok, Pempers dll,” papar Yeny Pitra Ratulangi.

Dari keteranggan ibu Aditya Fadil Imran selaku ketua Bhayangkari Jawa Timur melalui Yeny Pitra Ratulangi mengatakan, bertempatan di Hari Kesatuan Gerakan Bhayangkari (HKGB) yang ke 68 Tahun 2020, ini kita mengirimkan bantuan kemanusiaan kepada saudara kita di Kota Masamba, Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan yang ditimpa Banjir Bandang.

“Sementara kita mengirimkan bantuan sebanyak 260 Kotak (Box). pengiriman bantuan melalui dua peti kontainer dengan start di mulai dari depan Mapolres Tanjung Perak,” tutur Yeny Pitra Ratulangi.

Dengan bantuan ini semoga bisa bermanfaat dan bisa memperingankan beban kebutuhan untuk warga di Kota Masamba yang tertimpah bencana, tambahnya Yeny Pitra Ratulangi saat dilakukan wawancara oleh beberapa awak media.

Kapolres Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum bersama Wakapolres Tanjung Perak Kompol Faisol Amir dan Kasat Sabhara Polres Tanjung Perak AKP Windu serta beberapa Bhayangkari melakukan penggangkatan kotak Box ke peti kontainer dengan cara estafet untuk pengiriman. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *