Kapolres Gresik Serta Dandim 0817 Gresik Membuka Launching Gerakan Jatim Bermasker

Gresik, JA-Pos – News, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., melaksanakan Launching Gerakan Jatim Bermasker bersama Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Taufik Ismail S.Sos .M.I .Pol di halaman Masjid Al – Amin Perum Sidorukun Indah Kabupaten. Gresik. Kamis (6/8/2020)

Serentak Jajaran Polres, Polda Jawa Timur membagikan sebanyak 2500 Masker dengan geratis. Launching Gerakan Bermasker Gresik Sehat dihadiri oleh AKBP Eko Hengky Prayitno, S.I.K Ka SPKT Polda Jawa Timur serta Ibu Bhayangkari Gresik, Ibu PKK, dan Tokoh Agama, (PSHT) Persaudaraan Setia Hati Terate.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto menyapaikan kepada para tokoh masyarakat Gresik, Bahwa adanya pandemi Covid-19 ini masih belum selesai di wilayah Kabupaten Gresik karna masih ada penambahan 29 orang positif Covid-19 hingga saat ini.

Gresik menjadi tanggung jawab kita bersama untuk kita mensosialisasikan peraturan bupati nomor 23 tahun 2020 tentang penegakan protokol kesehatan, untuk masyarakat wajib menggunaan masker sebelum dikenakan sanksi yang tidak menggunakan masker.

“Kami berharap kepada bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian seluruh lapisan masyarakat agar disiplin menegakkan protokol kesehatan lebih efektif mencegah Covid-19. Masyarakat menggunakan masker bisa terus meningkat di Kabupaten Gresik lebih sehat menjaga kebersihan,” papar Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto.

Dilanjut, Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Taufik Ismail S.Sos .M.I .Pol memaparkan kepada tokoh masyarakat mudah – mudahan saya dapat menjalankan amanah dalam melaksanakan tugas sebagai Komandan Kodim 0817 Gresik lebih baik aman dan lancar.

“Masih dari Dandim 0817 Gresik, memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Gresik hindari berkerumunan dan disiplin untuk memakai masker. Ketika kita disiplin insyaallah kita bisa menjaga diri sendiri, yang bisa menjaga diri kita bukan orang lain, kalau kita sudah bisa menjaga diri sendiri kita bisa menjaga keluarga kita yang kemudian saya bisa menjaga masyarakat,” katanya.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto dan AKBP Eko Hengky Prayitno mewakili Kapolda Jatim bersama Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Taufik Ismail memberikan masker kepada para undangan yang hadir.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto memberikan seruan #Jatim Bermasker #Maskermu Menyelamatkanku #Maskerku Menyelamatmu #Greakan Gresik Sehat. (Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *